Selasa, 19 Juni 2012

Samsung Smart TV, Kecanggihan TV Masa Depan


Samsung memperkenalkan Smart TV terbaru yang menggunakan teknologi LED teranyar dalam menghadirkan hiburan yang menawan bagi keluarga Anda.



Samsung menghadirkan Samsung Smart TV terbaru dengan tiga pilar utama, yakni Smart Interaction, Smart Content, dan Smart Evolution. Dengan mengusung pesan utama "The Future of Smart TV, Now", Samsung ingin konsumen dapat merasakan teknologi masa depan melalui rangkaian produk Samsung Smart TV terbaru yang telah dilengkapi dengan berbagai aplikasi.

Samsung mengajak Anda untuk merasakan kegunaan teknologi televisi masa depan dalam kehidupan sehari-hari keluarga, seperti memiliki personal trainer virtual melalui aplikasi Yoga Training dalam konten Fitness, menikmati tontonan bioskop di rumah melalui Video on Demand, berbagi foto kenangan keluarga yang tersimpan di konten Family Story, belajar bersama anak melalui konten Kids, dan masih banyak lagi kegunaan lain Samsung Smart TV untuk keluarga.

Pada Smart Interaction memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan TV seperti voice control untuk menyalakan TV, merubah saluran, hingga mengakses aplikasi tanpa menekan tombol. Motion control-nya pun dapat merespon gerakan tangan Anda untuk merubah saluran TV, memilih aplikasi, hingga mengarahkan halaman web. Log-in Smart Hub dan Skype pun dapat dilakukan dengan aplikasi Face Recognition sehingga Anda tidak perlu mengetik ID dan password melalui remote.

Untuk Smart Content pada Smart TV ini memuat berbagai fitur yang bisa dikoneksikan dengan internet dengan Smart Hub, Signature Service, dan Convergence. Smart Hub akan menghubungkan Anda dengan dunia digital, online, game, hingga hiburan. Facebook dan YouTube dapat dengan mudah Anda download di Samsung Apps, termasuk tetap terhubung dengan teman melalui G-Talk, Twitter, Skype, dan tentu saja browsing via web.

Samsung Smart TV terbaru ini pun juga memberi lebih banyak pilihan dalam menampilkan tayangan 3D berupa konversi 2D ke 3D, explore dunia hiburan 3D berupa video on-demand dengan kualitas gambar yang lebih dalam berkat 3D Auto Contrast, plus 3D Sound yang memungkinkan Anda untuk menikmati pengalaman 3D yang lebih berkesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar