Jumat, 13 Juli 2012

Analis: Q3, Samsung Bakal Jual 15 Juta Galaxy S III

 Analis keuangan JPMorgan mengungkapkan perkiraan mereka mengenai penjualan produk terbaru Samsung antara Juli dan September tahun ini. Diperkirakan, perusahaan asal Korea Selatan itu akan berhasil menjual Galaxy S III sebanyak 15 juta unit pada kuartal ketiga ini.
 

Dilansir dari Know Your Mobile, Jumat (13/7/2012), berita ini muncul bersamaan dengan dugaan bahwa Samsung berhasil menjual 6,5 juta ponsel Galaxy S III pada kuartal kedua lalu. Artinya jika perkiraan JPMorgan akurat, Samsung dapat menjual sekira 20 juta handset hanya dalam waktu enam bulan.
 
Sebelumnya, pada akhir 2011 kombinasi penjualan dari Galaxy S dan Galaxy S II melewati batas 30 juta unit dan kini diperkirakan menyentuh angka 50 juta. Dengan kesuksesan  gabungan perangkat tadi yang mengusung brand Galaxy S, maka Galaxy S III diperkirakan juga bisa mencapai angka yang sama (50 juta) dalam rentang waktu yang jauh lebih singkat.
 

Perkiraan penjualan yang akan direngkuh Samsung, dinilai bisa dengan cepat mendekati saingan terdekatnya yaitu iPhone baik dalam pengakuan brand, keinginan, dan penetrasi pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar