Jumat, 13 Juli 2012

"Burung Pemarah" Terbang ke TV Samsung


 Kabar gembira bagi Anda pemilik perangkat Samsung Smart TV. Pasalnya, judul game yang cukup fenomenal, Angry Bird akan meluncur ke perangkat tersebut.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (13/7/2012), aplikasi yang terdapat pada Samsung Smart TV  akan memanfaatkan Samsung Smart TV SDK, sehingga perangkat tersebut dapat mendukung kontrol gerak dan interkasi suara. Para pengguna dapat mengunduh game tersebut melalui platform Samsung TV app store.
 
Sekadar informasi, Pencapaian satu miliar unduhan Angry Birds, berhasil dicapai hanya dalam waktu enam bulan, yaitu November lalu saat game tersebut diunduh 500 juta kali.
 
Sejak diluncurkan pertama kali melalui App Store pada 2009 untuk perangkat iOS, Angry Birds terus memperluas keberadaanya, seperti di perangkat Android, Windows Phone 7 dan Symbian.

Mengikuti kesuksesan Angry Birds, Rovio pun memperluas lahan bisnisnya hingga ke sejumlah barang dagangan seperti mainan dan pakaian. Bahkan taman hiburan Angry Birds juga mulai bermunculan di berbagai negara di seluruh dunia. Berita terbaru ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pecinta Angry Bird dan samsung


Game Angry Birds pada Samsung Smart TV akan tersedia dalam beberapa bulan kedepan. Game ini akan tersedia pada seri Samsung Smart TV ES7000, ES8000 dan ES9000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar