Rabu, 25 Juli 2012

Kejutan Baru Dari Samsung

Berita menarik meluncur dari vendor asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan siap meluncurkan Galaxy Note seri dua. Kemungkinan, kejutan Samsung terealisasi pertengahan Agustus mendatang.

SAMSUNG memang baru saja merilis Galaxy S III. Meski baru dua bulan, namun produk ini mampu terjual hingga 10 juta unit.


Nah, belum cukup dengan itu, Samsung kembali menebar tanda tanya. Dalam undangan yang dikirimkan ke sejumlah media asing, Samsung mengumumkan rencananya mengenai kehadiran “major” device Galaxy baru. Hanya saja, tidak disebutkan secara spesifik Galaxy apakah yang dimaksud.

Meski demikian, sebagian kalangan sudah menebak-nebak kalau Samsung akan mengumumkan Galaxy Note II, sebuah sekuel dari smartphone Galaxy Note yang mempunyai layar yang sangat besar.

Maklum, selama ini santer terdengar jika Galaxy Note II ini akan diluncurkan paling lambat pada bulan Agustus. Bila merujuk pada tanggal undangan, makin kuat isu ini.

Dari kabar yang beredar, Galaxy Note II ini akan menggunakan layar 5.5 inch dilapisi Super AMOLED. Soal modelnya, banyak yang percaya akan terinspirasi dari Galaxy S III.

Selain itu, Galaxy Note II ini akan dipersenjatai dengan kamera berkemampuan delapan megapixel. Sedangkan performanya akan didukung prosesor dual core, plus tambahan RAM 2 gigabyte.

Berdasarkan situs teknologi BGR edisi Selasa 24 Juli, diungkap bahwa Galaxy Note II akan diluncurkan pada 15 Agustus mendatang. Rumor ini sejalan dengan informasi sebelumnya, yang menyebutkan perusahaan asal Korea Selatan ini menyelenggarakan event pada Agustus nanti.

Namun, ada juga yang merilis jika Samsung Galaxy Note II dilepas ke pasar sebelum penyelenggaraan IFA di Berlin Jerman, September mendatang. Paling lambat, produk ini bisa dinikmati 30 Agustus nanti.

Sumber







Tidak ada komentar:

Posting Komentar