Rabu, 25 Juli 2012

Samsung MV900F Berbagi Foto lewat Wifi


SAMSUNG kembali memperkenalkan kamera pocket digital terbarunya. Kamera bernama MV900F ini memiliki display yang bisa diputar hingga 180 derajat.

Juga serta dilengkapi fitur wifi yang membuat pengguna bisa mengirim langsung foto hasil jepretannya ke situs jejaring sosial. Jadi foto hasil tangkapannya di share ke situs favorit seperti Facebook, YouTube, Photobucket, dan lain-lain.

Yang menarik lagi, Samsung memudahkan pengambilan self portrait dengan fitur Gesture Shot yang mengusung teknologi motion-sensing. Ini artinya, pengguna bisa mengontrol lensa f/2.5 dan 5x zoomnya melalui gerakan tubuh.

Semisal, menggerakan lengan secara berputar bisa dipakai untuk melakukan zoom in atau zoom out. Lantas pergerakan lengan ke atas dan ke bawah sebanyak dua kali akan mengaktifkan fungsi shutter.

MV900F juga hadir dengan berbagai filter dan mode scene, termasuk mode shot Low Light yang bekerja seperti HDR, yakni mengambil foto dalam eksposure yang berbeda lantas menggabungkannya.

Di bodi rampingnya, kenyamanan bakal dirasakan pengguna MV900F dengan penempatan display jenis flip-out 180 derajat berukuran lapang 3.3 inci. Display yang diusung adalah AMOLED sehingga di saat pencahayaan yang terik sekalipun, melakukan preview image tak ada masalah.

Kamera ini muncul dalam balutan warna putih, hitam, merah dan pink. Dijadwalkan sudah tersedia pada bulan Agustus mendatang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar